NBA Melarang Pemain Memakai Ikat Kepala Seperti Ninja

NBA Melarang Pemain Memakai Ikat Kepala Seperti Ninja -NBA dilaporkan telah mengeluarkan peraturan baru yang melarang pemain mengenakan ikat kepala bergaya ninja sebelum musim 2019-2020. Faktor keamanan adalah penyebab larangan oleh NBA.

NBA Melarang Pemain Memakai Ikat Kepala Seperti Ninja -Rencana NBA untuk melarang spanduk bergaya ninja diungkapkan oleh Adrian Wojnarowski, jurnalis senior ESPN. Komite kompetisi NBA memutuskan bahwa para pemain tidak bisa lagi memakai ikat kepala bergaya ninja.

Rupanya, ada masalah keamanan dengan ikat kepala lebar yang menggantung kunci panjang ketika dipasang di belakang.

BACA JUGA: Daniel James Berpeluang Menyamai Rekor Solskjaer di M.U

Penggunaan ikat kepala gaya ninja menjadi semakin populer di NBA musim lalu. Banyak pemain terkemuka menggunakannya, seperti Jimmy Buter, Joel Embiidd, Jarrett Allen, De’Aaron Fox dan Jrue Holiday.

Jrue Holiday dianggap sebagai pelopor dalam penggunaan spanduk gaya ninja di NBA. Liburan terinspirasi oleh Rafael Nadal.

Holiday mengungkapkan alasan akhirnya mengikuti gaya Nadal.

“Saya suka cara Nadal menggunakan bahasa Inggris dan memainkan bola, dan dari sana saya mulai mengenakan ikat kepala di lapangan tenis, dan itu dimulai dari sana,” katanya. Liburan di GQ.

Dengan larangan NBA, Holiday harus menemukan cara lain untuk membayar upeti kepada pemain tenis favoritnya yang baru saja memenangkan gelar keempatnya di AS Terbuka.

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama SUMO BOLA.

SUMO BOLA adalah agen Mix Parlay dan BOLA JALAN terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi.

dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games.
Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game,buruan daftar di SUMO BOLA.Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain : Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%.
Bonus Deposit 10% Setiap Hari.
Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup.
Bonus Rollingan Casino 0.8%

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *